Powered by Blogger.

Total Pageviews

Posted by On 15:32 with No comments

Ebook yang Harus dimiliki Blogger - Ebook adalah Electronic Book, yaitu buku yang hanya bisa di baca melalui Komputer atau Gadget ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi blogger yang ingin belajar memperdalam ilmu Blog nya. Mungkin sebagian anda belum pernah belajar melalui Ebook, menurut saya belajar dan membaca melalui ebook lebih praktis dan simple apa lagi gratisan.

Banyak sekali yang bisa dipelajari dari Ebook kusus blogger ini, mulai dari Teknik SEO lengkap, Teknik Promosi blog , Bahkan Motivasi dari blogger Dunia pun ada dalam ebook yang saya bagikan ini dan Gratis.
pastikan anda mempunyai Software pembaca Ebook seperti Foxit Reader atau Adobe Reader yang bisa anda cari di Google.

Ebook di bawah ini adalah koleksi pribadi saya, yang mungkin bisa bermanfaat juga bagi anda ;

9 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

1. Tiga Langkah Menjadi Seleb Blogger (By : Agus Siswoyo)


Ebook yang Harus dimiliki Blogger


Ebook ini mengajarkan cara menjadi terkenal lewat blog, walaupun hanya sebatas di dunia maya. disini juga diajarkan bagimana sikap yang harus dimiliki blogger, membangun komunitas blog anda melalui media Social dan masih banyak lagi

Link Download : http://adf.ly/SAafU

2. 35 Kiat Sukses Promosi Blog ( By : Cucu Hermawan )

Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Ebok ini menunjukan cara mempromosikan blog yang ,mungkin belum dilakukan oleh blogger lain nya. sebagai saran anda tidak akan rugi mendownload Ebook ini.

Link Download : http://adf.ly/SAatJ

3. 38 Jawaban SEO

Ebook ini bersis tentang dasar Ilmu SEO, yang berbasis pertanyaan dari Suwandi Chow langsung tentang SEO yang di jawaban oleh Edward Ng salah satu Konsultan SEO di Asia.

Link Download : http://adf.ly/SAdKl

4. 97 Langkah Sukses Top 10 di Search Engine By : Riyeke Ustadianto


Ebook ini mengajar kan tentang cara Hebat menjadikan blog anda di TOP 10 mesin pencari , artinya ada di halaman pertama Search engine. sdr. Riyeke menunjukan apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari supaya blog bisa masuk ke Top 10 google.

Link Download : http://adf.ly/SAazx

5. Cara Mendapat $1k perbulan dari GA

9 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Ebook ini adalah hasil diskusi  member di Forum Google Adsense Indonesia. Dalam wawancara ini anda akan mengetahui cara mendapat banyak dollar dari GA.

Link Download : http://adf.ly/SAbOy

6. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog By : Oktorian S Hakim

9 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Pada Ebook ini mengajarkan cara memperbanyak pengunjung blog dengan teknik SEO yang dilakukan oleh mas Oktorian, dia juga menunjukan eksperimem SEO nya di ebook ini, Bagaimana cara mendapat banyak pengunjung dengan jumlah artikel yang sedikit.

Link Download : http://adf.ly/SAb7b

7. Rahasia Master SEO
9 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Dalam Ebook di akan mengjrkan cara menerapkan SEO secara lengkap, mulai dari Research Keyword, Optimasi Konten dan link building

Link Download : http://adf.ly/SAd4Q

8. Wawancara Esklusif Bersama Blogger sukses
8 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Ebook ini adalah hasil wawancara dari mas Medy Aginta yang mewawancarai Blogger sukses seperti Derren Rowse dan Blogger favorit saya Yara Starak.

Link Download : http://adf.ly/SAbIl

9. Adsense Secret Versi Indonesia
9 Ebook yang Harus dimiliki Blogger

Ebook ini mengajarkan ilmu tentang Google Adsense, dari mulai pengenalan sampai cara mendapat banyak klik dari pengunjung. Banyak rahasia yang mungkin belum anda ketahui

=> Link Download : http://adf.ly/SAcmt

Nahh.. ke 9 Ebook diatas adalah Ebook terbaik yang bisa anda pelajari. Saya juga banyak belajar dari ebook diatas. Bagi blogger newbie saya sarankan baca ebook tersebut untuk menambah wawasan anda di dunia blogging. Jika tidak bisa dodownload silahkan berkomentar, maka saya akan mengganti link nya.

Semoga Bermanfaat.!!
Masukkan email untuk mendapatkan update artikel Wayan Aplikasi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »