Powered by Blogger.

Total Pageviews

Posted by On 17:02 with 13 comments

sesuai dengan permintaan teman saya, akhirnya saya memposting lagi tentang update pemain PES 6  2013 , , ,
tetapi ini lebih lengkap dari yang kemarin, di updetan saya ini ada TIM" indonesia nya lhoo  :D

tanpa panjang lebar biar gag kelamaan kata teman saya karena sudah bosan menunggu, , ,

silahkan langsung download aja file nya, ,

ini link downloadnya klik disini.




semoga bermanfaat , , ,



Masukkan email untuk mendapatkan update artikel Wayan Aplikasi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 comments

siph gan lanjtkan ya...bsok gwe cba downldny na updt ny jg .lanjtkan

siipp gan, , ,
kpan" surfing lg ya,,,

:D

gan kok gak bisa di dwnload

buat akun 4shared dlu bro biar bisa download, , ,
:D

makasih bro..punya saya masih update,an juni..hahahay thanks

Cah Gembloengz@ sma" bro, kpan" surfing lgi ya ke blog ane, , ,
:D

gan gimana cara pasangnya gan.....??????

langsung masuk ke dokuments gan, trus cari konami, copy file nya and paste di sna, , ,

kok timnas indonesianya gak ada min
cuman klub isl

anonim@ emng gag ad timnas nya gan,
kl mw nnti saya poskan lagi,

kpn update lgi gan ?????

Update 2014 + captain tsubasa teams donk gan