Powered by Blogger.

Total Pageviews

Posted by On 17:52 with 1 comment




Rekan-rekan pembaca yang terhormat, apakah sampeyan-sampeyan pernah menginstall window blind yang fungsinya buat nge-blind-blind (mengaduk) tampilan laptop/pc kita? Kalo pernah maka sampeyan pasti sering membaca (atau bahkan mengklik) tombol edit skin on SkinStudio waktu kita mau ganti-ganti theme? Sayang sekali, ternyata SkinStudio tersebut dijual terpisah. Hahahaha Jadi kalo pengen menggunakan fitur itu kita mesti beli produknya.

Oke sekarang saya sudah berasumsi bahwa sampeyan mengetahuinya. Hehehehe  Kalo belum, silahken download aplikasi windows blind dari stardock di postingan selanjutnya.

Naah berhubung saya penasaran, bagaimana sih membuat theme itu, maka akhirnya saya pun melanglang buana di situs-situs penuh resiko virus. Wkwkwkw  Tapi gak apa-apa kok, yang penting ketemu dan bisa diinstall tanpa membuat windows saya labil.

Selanjutnya siapa yang pengen install ini program, silahken menuju TKP berikut:

http://www.ziddu.com/download/4962045/SkinStudioProfessional5.0.0.1111Keygen.rar.html

Oiya perlu saya tambahkan, sebelum mengektrak file .rar ini, sebaiknya antivirusnya dimatikan. Karena di laptop saya (AVAST Pro) mendeteksi adanya virus. Tapi setelah saya selediki lebih jauh, sebenarnya itu bukan virus. Dan tebukti gak membuat system operasi saya hang.


ayo tukaran link dengan blog ku

cara membuat link friend
Masukkan email untuk mendapatkan update artikel Wayan Aplikasi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

bguss,,,
i like it,,,

:)
:D